04/11/10

2012???

Jika Anda tahu apa yang saya tahu akan Anda berbagi informasi atau menyimpannya untuk diri sendiri sampai tahun 2012? Bagaimana jika tidak terserah anda sendiri? Bagaimana kalau itu sampai ke banyak orang juga tahu kebenaran untuk bangun dan berbagi dalam pengetahuan bahwa kita tidak sendirian di alam semesta? Apakah Anda berada dalam takut dijauhi dan diejek? Bagaimana jika Anda membuat pilihan untuk menjadi salah satu pekerja cahaya. Bagaimana jika Anda berada di sini saat ini di bumi untuk suatu tujuan? Bagaimana jika Anda setuju untuk berbagi kebenaran sehingga orang lain dapat memperoleh manfaat? Bagaimana jika Anda sekarang tahu bahwa Anda beruntung telah hidup sebelumnya dan setuju untuk berbagi waktu di bumi? Bagaimana jika Anda tahu Anda memiliki bagian kebenaran yang akan dirilis dalam waktu dan kelegaan di bumi. Apakah Anda bagian dari bangsa-bangsa asing 2012?
Makhluk cerdas yang kita pikir kita tidak bisa dibandingkan dengan makhluk-makhluk cerdas asing yang sekarang pemantauan bumi dan selalu memiliki. Kami adalah ras humanoids ditempatkan di bumi oleh kuno dan kita diciptakan dalam gambar mereka.
Tidak dapat dipungkiri cara tubuh memutar di galaksi. Ada lubang cacing yang datang dan pergi yang dapat diprediksi oleh makhluk cerdas yang mengeksplorasi galaksi. Setiap tiga belas ribu tahun atau sehingga ada pusat galaksi kita yang kita sebut Bima Sakti dalam keselarasan sempurna yang bisa dilihat dari bumi. Banyak makhluk satu bumi telah dilatih dengan pengetahuan dan terserah kepada mereka untuk berbagi apa yang mereka ketahui dengan orang lain.
Ada alasan bahwa kita memiliki kode memori tertentu dalam benang DNA genetik kita. Ada juga alasan bahwa ada tre raison de ', alasan untuk hidup bukan hanya ada. Kami adalah biji bintang mereka yang telah datang di hadapan kita di zaman kuno. Kami adalah mereka yang ditanam di sini salah satu dari empat ras akar dan itu adalah rencana bagi kita untuk menjadi yang kelima. Sebenarnya ada lebih dari 87 spesies makhluk cerdas dalam sekutu federasi makhluk cerdas yang berkoordinasi bersama untuk membela galaksi.
Ada galaksi berperang. Karena kurangnya kata-kata yang lebih baik, ada manusia yang datang dengan nama untuk makhluk berperang. Para abu-abu adalah sekutu dan selalu sekutu. Mereka bisa datang dan pergi dari atmosfer bumi jauh lebih mudah daripada humanoids bahwa kita dirancang setelah dalam bentuk. Hampir semua humanoids memiliki tubuh yang sama, kepala, lengan, kaki, dan peralatan serupa yang dirancang untuk napas oksigen dan hidrogen atmosfer.
Kami dirancang sebagai makhluk manusia dan makhluk cerdas yang berada dalam pelatihan untuk eksistensi di masa depan yang belum datang. Apakah Anda berpikir bahwa sebagai spesies humanoids bahwa kita siap untuk menerima kebenaran dari apa yang sebenarnya berada di luar galaksi kita sendiri? Ada banyak galaksi di alam semesta ini. Tapi, kami adalah satu-satunya planet yang dihuni di tata surya kita. Bumi adalah satu-satunya planet yang memiliki makhluk cerdas. Mars pernah dihuni namun tidak lagi karena perubahan lokasi dari planet akibat tabrakan asteroid.

Tidak ada komentar: