04/11/10

Saksi tragedi roswell 1947

Milton Sprouse, Roswell Saksi?Milton Sprouse, 86, (lihat bawah) menghabiskan sepuluh tahun sebagai seorang prajurit yang ditempatkan di Roswell Army Air Field, dan ya, dia ada di sana pada bulan Juli 1947 ketika UFO jatuh.
Sprouse's muncul nama baru-baru ini ketika dia diwawancarai oleh Gary Warth Utara County Times.
Saya berbicara dengan Sprouse hari yang lain sehingga saya bisa menjelaskan beberapa pertanyaan saya tentang apa yang dilihat dan yang dia berbicara dengan.
Saya bertanya apakah dia telah melihat sesuatu secara pribadi dan dia berkata, "Saya tidak aku. Seorang kepala awak B-29 dan aku harus berdiri dengan pesawat udara saya dalam hal diperlukan untuk terbang." Dia mengatakan bahwa ia telah di Tampa, Florida selama tiga hari dan telah kembali pada hari itu terjadi. Saat itulah teman-temannya bercerita tentang kecelakaan itu.
Namun dia mengatakan bahwa sejumlah teman-temannya dibawa keluar untuk apa yang saya anggap sebagai bidang puing-puing dan berpartisipasi dalam membersihkan sana. Sprouse menyarankan bahwa sekitar 500 tentara di lapangan itu, bergerak bahu dan mengambil segala sesuatu yang mereka bisa menemukan (Rekreasi untuk film Showtime Roswell, terlihat di bawah).



Dia mengatakan bahwa orang-orang ini tidak melihat tubuh karena mereka sudah dihapus, dan mereka tidak melihat kerajinan. Dia berkata, "Ada potongan besar ... sampai dua belas inci atau lebih besar di seluruh peternakan yang Tapi mereka tidak mengenali apa semua itu.."
Dia mengatakan bahwa mereka tertawa tentang penjelasan balon cuaca. Dia berkata, "Aku telah melihat balon cuaca Mereka sudah diluncurkan di sekitar pesawat saya ada di kali banyak Roswell.." Yang menunjukkan bahwa hampir semua orang di Roswell akan akrab dengan apa yang tampak seperti balon cuaca dan tampaknya tidak mungkin siapapun akan tertipu oleh puing-puing tersebut.
Salah satu dari teman, seorang teman barak, telah menjadi medis dan memiliki, suatu malam, telah dipanggil ke rumah sakit. Sprouse mengatakan, "Saya tinggal di barak saya masih lajang pada waktu itu ... Salah satu teman barak itu sersan dan dia bekerja di Paramedis Dia tinggal. Di barak.. Dan dia mendapat telepon untuk melaporkan ke rumah sakit dan ia pergi dan ketika ia kembali dia berkata, 'Anda tidak akan percaya apa yang saya telah melalui dan apa yang saya saksikan. "Dia tidak memiliki terlalu banyak bicara tentang apa-apa karena mereka mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara tentang segala sesuatu dan kami tidak mendapatkan banyak dari dia tapi nanti dia bilang dia adalah salah satu dari sedikit terdaftar di sana dan ada dua dokter dan dua perawat di sana Dan tentu saja. dia kiri kanan setelah kejadian itu dan tidak pernah mengatakan yang baik-oleh ke kami atau apa-apa. "
Sprouse juga mengatakan kepada saya bahwa telah menarik semua surat kabar, artinya 8 Juli edisi Roswell Daily Record yang dilaporkan bahwa sebuah piring terbang telah ditemukan, dijemput oleh petugas (halaman depan terlihat di bawah ini). Dia berkata, "Mereka memberikan cerita yang keluar pertama dari dasar Walter [Haut] berikan. It out. Blanchard dan Ramey harus memiliki okayed karena mereka memberikannya keluar dan mereka dicetak kertas dan kemudian saat itulah mereka ingat itu, ingat semua kertas dan menyangkal hal itu dan dibawa di balon cuaca. "

Ada beberapa masalah dengan cerita Sprouse's. Pertama adalah bahwa ia tidak dapat mengingat semua nama-nama mereka yang pergi keluar ke lapangan puing-puing untuk pencarian tersebut. Dia mengatakan bahwa nama-nama kami temukan di Yearbook untuk krunya adalah mereka yang telah bergabung nanti, setelah kejadian ini. Dia mengatakan bahwa komandan pesawat itu adalah Kolonel William H. Harrison, dan Harrison jelas seorang komandan pesawat di Roswell dalam kerangka waktu yang tepat. Tapi, ketika Sprouse disebut Harrison, ia diberitahu bahwa ia, Harrison, ingat sangat sedikit. Bahkan, menurut Sprouse, Harrison berkata, "'Saya tidak ingat, Milt, siapa Anda." Dan dia dan aku berteman karena saya kru utamanya untuk heck of a waktu lama aku terbang. Seluruh penjuru dunia dengan dia ... tapi aku tidak bisa berbicara kepada istrinya atau apa-apa karena ia menutup telepon saya setelah beberapa saat dan saya tidak pernah memanggilnya lagi karena itu membuang-buang waktu karena ia tidak tahu siapa Aku dan kami tidak ada untuk dibicarakan di umum. "
Kedua, sementara aku telah mendengar cerita tentang pencetakan surat kabar cerita piring terbang dan seseorang yang berusaha untuk mengingat semua surat kabar, ini bukan sesuatu yang telah dihubungkan dengan kasus Roswell sampai sekarang. Itu tidak efektif karena kami telah melihat semua koran. Kurasa mereka mungkin ingin mendapatkannya dari dasar untuk menghambat tentara berbicara tentang hal itu dan tidak peduli apa yang tersisa dalam masyarakat sipil, tapi itu tidak masuk akal nyata.
Akhirnya, kita telah tidak dapat menemukan siapa medik itu. Dia hanya sumber lain yang tidak disebutkan namanya yang mungkin telah menjadi sersan staf pada waktu itu, dan yang mungkin telah dipromosikan untuk apa yang dikenal sebagai sersan teknis (sekarang dikenal sebagai seorang sersan pleton atau kelas sersan pertama) tapi itu tidak membantu kita banyak. Ada sebelas orang dalam dua kelas dalam Yearbook (salah satu halaman untuk Paramedis dilihat di bawah). Ya, akan memakan waktu untuk memeriksa mereka dengan jaminan bahwa siapa pun dari mereka akan menjadi pria yang tepat. Haut mengatakan bahwa 15-20 persen dari tentara di Roswell tidak termasuk dalam Yearbook karena berbagai alasan.


Jadi, kita dibiarkan dengan cerita kedua tangan yang mungkin memberi kita beberapa petunjuk tentang kasus Roswell. Kita mungkin dapat mempelajari nama teman medis Sprouse, maka kita mungkin dapat menemukannya, dan dia mungkin masih hidup. Tentu saja kasus ini cukup penting bahwa kita harus membuat upaya ini.
Ketika saya belajar lebih banyak tentang ini, saya akan mempublikasikan hasilnya. Sampai saat itu kita memiliki kisah menarik yang bisa tumbuh menjadi sesuatu yang penting. Tanpa bukti yg menguatkan tambahan kami harus berhenti di situ. Mungkin penting. Dan sekali lagi, mungkin tidak.

Tidak ada komentar: